Rabu, 10 Januari 2018

[Refresh] Meet Up with Carrot Lovers

Hollaaa Rabbit! 😙
Kalimat itulah yang suka terngiang sepanjang hari ini ketika saya bertemu dengan si Carrot Lovers. Yaps, the Rabbit! hihi

Hari ini (10/1) saya bersama satu teman akrab saya hangout ke Taman Kelinci yang ada di jalan Paralayang Batu, desa Pandensari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Jarak tempuh menuju kesana kalau dari kos saya di jalan kertorahayu kota Malang, itu sekitar 1 jam-an kalau macet, tapi kalau sedang longgar, kira-kira 40-an menitan.

Untuk gambaran jalannya disana kalau sudah mendekati lokasi sudah bagus, jalannya beraspal tidak berbatu, tetapi terdapat sifat jalanan yang menanjak. Jadi, kalau pada saat anda berkendara waktu jalanannya naik harus kuat yaa dan pada saat turun harus hati-hati dan harus pelan-pelan. Anda harus mengerem dengan kuat.

Kami pun sampai. Sebelum masuk, kami ke loket terdahulu untuk membeli tiket. Biaya masuk untuk anak-anak bertarif lima ribu rupiah, sedangkan untuk dewasa bertarif sepuluh ribu rupiah. Rupa taman kelinci ini mengandalkan konsep farmer. Karena daerah batu merupakan wilayah yang kaya akan pertaniannya, maka taman konsep farmer juga diterapkan pada taman kelinci. Jadi disana dipenuhi dengan bukit-bukit hijau, sama ada bunga yang mahkotanya kecil-kecil.

Nah, mengapa dinamakan taman kelinci? Saya juga kurang tahu bagaimana jelasnya nih guys. Sepemahaman saya hanya pada sebatas karena disana terdapat kelinci-kelinci yang lucu 🤗Selain itu, pada taman tersebut juga terdapat rumah-rumah kelinci dan lobang-lobang permukaan tanah yang disukai oleh kelinci. Kemudian yang unik adalah disana terdapat bangunan kecil yang di desain mirip dengan rumah Hobbit seperti yang ada di film the Lord of the Ring. Kemudian disana ada banyak tempat duduk dan gazebo yang unik. 

Gambar 1 : Rumah Hobbit
Sumber : Dokumentasi Pribadi


Over all untuk rasa kepuasan dari segi lokasinya kami kurang puas dikarenakan tamannya yang kecil dan begitu-begitu saja. Hm, mungkin karena sebelumnya sempat melihat di artikel terlihat menarik. Jadi ketika kami datang, kami kurang begitu merasa terkesan. Akan tetapi untuk kepuasan pengambilan gambar atau foto, saya bilang cukup lumayan karena letak taman kelinci yang diapit oleh pegunungan, bukit-bukit. Jadi rasanya segar kalau melihat pemandangan hijaunya alam. Dan satu hal yang membuat saya senang sehingga tidak merasa zonk-zonk banget adalah adanya para kelinci-kelinci yang menggemaskan.

Hari ini saya begitu menyukai pertemuan saya dengan si pemilik gigi yang lucu ini karena saya bebas melihat mereka, mengelus-elus mereka dan tentunya mengambil potret mereka. Senangnya lagi, kelinci itu anteng - anteng. lho guys kalau kita dekati. Saya pikir mereka akan pergi ketika saya mendekat. Saya kemudian berkesimpulan kalau kelinci adalah hewan yang ramah ^.^ hihihi. Keramahan para kelinci di taman kelinci pun sekaligus menjadi first impression saya dengan mereka. Ini bukan pertama kali saya bertemu kelinci guys. Jadi mulai detik ini, kelinci menjadi hewan favorit saya kekeke~


Dan inilah potret Taman Kelinci Malang guys~~~
Chekidot!


Gambar 2 : Taman Kelinci
Sumber : Dokumentasi Pribadi

Gambar 3 : Bukit Taman Kelinci
Sumber : Dokumentasi Pribadi

Gambar 7 : Tempat duduk dengan view pemandangan yang indah
Sumber : Dokumentasi Pribadi
*Nah kalau ini salah satu tempat andalan taman kelinci juga*

Gambar 8 : Salah satu tempat duduk di Taman Kelinci

*Usahakan datang ke taman kelinci pada saat cuacanya cerah ya guys, supaya kalian dapat pemandangan birunya langit dan putihnya awan yang segar /?/ Kalau saya datangnya waktu kondisi sebelah langitnya mendung, sebelahnya lagi cerah lol*

Kelincinya mana? Ada kok~ Nih...

Gambar 9 : The Rabbit of Taman Kelinci
Sumber : Dokumentasi Pribadi
*Cieee yang lagi boci, bobo ciang :D*

Gambar 10 : The Rabbit of Taman Kelinci
Sumber : Dokumentasi Pribadi

*Gemmaaayyy*


Gambar 11 : The Rabbit of Taman Kelinci
Sumber : Dokumentasi Pribadi
*Ini si gembul, lucu kaann ^.^*


Gambar 12: The Rabbit of Taman Kelinci
Sumber : Dokumentasi Pribadi


Gambar 13 : The Rabbit of Taman Kelinci & Mini Housenya
Sumber : Dokumentasi Pribadi

Gambar 14 : The Rabbit of Taman Kelinci
Sumber : Dokumentasi Pribadi

*Bigem bigem bigem, bikin gemeeesh*


Itulah Taman Kelinci di Malang guys~ Gimana menurut kalian? Di tempat kalian, ada taman yang sejenis ini tidak? Bolehlah sharing-sharing kalau ada :) Sekian dulu yaa guys.. Have a nice day! ^.^





`Hen Listiya`

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hen'soul❄️ Template by Ipietoon Cute Blog Design