Kamis, 25 Januari 2018

[Jepret] Clouds, Sky, Coconut Trees


Moshi-Moshi~ ^.^

Nyepam jepretan ah~ wekekeke xD Katakanlah ini edisi dibuang sayang *plaakk

Tema jepretan ini adalah Awan, Langit dan Pohon Kelapa karena ketiga objek itulah yang jadi titik fokus dari jepretan ini.

Oke! Let's see~ *kepedean--*

Jepretan ini jepretan dua tahun yang lalu~ 
Oh oh time so fast~


Kelapanyaa~~ Jadi pengen minum es kelapa muda :D



Awan putih dan biru langit alaminya seger banget dipandang ^.^
Ini no edit loo xD


Awannya mirip sisik ikan ga ? :) *ngemengsendiri-..-*



Kapan lagi yah langit cerah kayak gini? Sekarang mendung mulu deh perasaan --"




Sekian spam jepretan dibuang sayang first edition wkwkwk. Sayonara pada spam jepretan selanjutnya kkk~ *nyengirkuda*


`Hen Listiya`


2 komentar:

  1. cikyan suka minum air kelapa.. best sangat. segar tekak !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyeela cik, segar sangat! Best best best ^^ thankyou for your walking cik :)

      Hapus

 

Chicken Hen Template by Ipietoon Cute Blog Design