Jumat, 12 Januari 2018

Yatta! Otanjoubi Omedetou Lilbro ^^



Yatta!

Aiguu, ga kerasa udah 8 tahun aja ya usiamu Ril. Si bungsu yang suka buat rusuh kala di rumah hehe. Kangen main bareng lagi sama adek. Udah lama kita ga saling ngerusuh bareng bertiga sama Inggar >.< Padahal usia kita bertiga jauh bgt. Tapi ya gitu, kadang kakak bisa jadi adek, kadang adeknya justru bisa jadi kakak hhee. Udah banyak banget waktu yang terlewat, waktu dimana kakak ga tahu perkembangan-perkembangan Aril yang lain.


Hm, lagi-lagi tahun ini kakak ga di rumah ya waktu harinya Aril. Ga kerasa ini udah mau tahun ke empat ga bisa sama Aril pas tanggal 12 Januari. Lagi-lagi cuma bisa ngucapin dan do'ain Aril dari jarak jauh. Kira-kira kurang lebih dari jarak 649 kilometer kalau di Google Map-in hee. *Gatau deh G-Mapnya bener apa ngga 😗*


Karena udah banyak ngelewatin perkembangannya Aril gimana, ada banyak pertanyaan yang pengen kakak tanyain. Adek sekarang udah bisa apa aja? Gigi depannya yang item udah ompong belum? hehe, biar numbuh gigi putih gituu xD Sekarang kelas 2 SD yaa? Gimana belajarnya? Rajin gaa? Siapa yang sering ngajarin belajar kalau di rumah? Sekarang lagi seneng main apa? Masih sering main bulu tangkis di halaman rumah gaa? Pelajaran apa yang paling disenengin sama yang ga disuka? Masih doyan makan Mie goreng sama telur goreng? Kalau di sekolah ga berantem kan sama temennya?   Jajan di sekolah apa yang jadi favoritnya? Masih sate telur atau pentol? *Haha efek kangen Aril. Jadi ngomong sendiri kkkkk*


Alkhalifi Khairil Rodziqin. My little bro yang cowo sendiri dintara kakaknya yang ciwi-ciwi. I’m so glad you were born, my prayers for you, wish you long life and good health always, always bring a lot of happines. I hope your day will always be as special as you are. Otanjoubi Omedetou my little brother!



*psssttt Happy Birthday too for "Misterfish" Kev Nish, D.O, and Kyrun hahaha*


`Hen Listiya`


2 komentar:

  1. kak, followback blogku dong. Aku udah follow blog kakak kok. Blogku http://angelssweetnotes.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Oke Angel siaap.. Terimakasih atas kunjungan dan follownya :)

    BalasHapus

 

Hen'soul❄️ Template by Ipietoon Cute Blog Design